Sabtu, 21 Desember 2013

Blog ini tentang tulisan saya sendiri (Happy Mother's Day)

Greatest Woman In My Life "Mama"

Happy mother's day mama... ditanggal 22 Desember 2013 ini saya tidak bisa merayakan hari Ibu bersama mama tercinta, karena mama di Jogja dan saya di Tangerang. Sedih dan rindu ingin memeluk mu ma...
Bukan suatu alasan ketika rindu yang begitu hebat ini muncul di hari Ibu ini, tapi bagiku setiap hari adalah hari Ibu dan setiap hari di saat anakmu ini akan memejamkan mata di malam hari dan membuka mata di pagi hari, rindu ini selalu menghampiriku untuk memeluk dan mencium kedua pipi dan kedua tanganmu yang halus melebihi sutra, yang wangi melebihi aroma minyak wangi kelas dunia...
Mama adalah alasan terbesarku untuk berjuang sampai saat ini. Dimana saya harus bertahan dari kejamnya kehidupan, kemunafikan dan kekecewaan...
Mama... aku tidak perduli dengan orang-orang yang selalu mengecewakanku serta menilaiku yang tidak baik. Yang aku tau tau hanya mama yang selalu percaya dengan kemampuan anakmu ini untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Karena aku selalu merasakan di setiap aku bernafas aku merasakan mama disini, disetiap aku melihat aku merasakan kehadiran mama disini dan disetiap langkahku, aku selalu merasa do'a Ibu yang selalu mendampingiku....
Hundreds of butterflies on the lawn,
But only one mother the wide world over...
Love u mom.... and happy mother's day


0 komentar:

Posting Komentar